Sabtu, 17 Januari 2015


Dalam kehidupan berhubungan dengan lawan jenis sering kali kita dibuat bingung dengan tingkah laku pasangan kita. Kadang kita dibuat mabuk cinta olehnya kadang juga kita dibuat galau oleh sifatnya. Lebih sakit lagi jika dia memutuskan berhubungan lagi dengan kita atau dia minta putus dengan kamu.

Kadang ketika setelah putus dari pacar, kita menyesal dan masih punya rasa terhadap dia. Ada dua pertanyaan yang sering kali muncul di benak kita ketika kita masih memikirkan si dia. Apakah dia benar-benar sudah melupakan kamu? Atau apakah si dia masih mengharapkanmu?  

Banyak cara untuk mengetahui bahwa si dia ingin kembali bersama denganmu dengan melihat tingkah laku si dia. Di bawah ini jalan-jalan ala Kid akan memberitahukan beberapa tingkah laku mantan yang masih mengharapkanmu.

1. Perhatikan saat berbicara dengan si dia
Perhatikan ketika kamu berbicara dengannya, jika dia terlihat gugup, gelisah atau sering salah ucap itu menandakan dia masih mengharapkanmu.

2. Perhatikan matanya dengan sangat dalam
Saat bertemu denganya secara tidak sengaja, kamu akan mengetahui secara langsung bahwa dia masih memiliki rasa terhadapmu entah dari mana insting itu datang.

3. Si dia masih mengkhawatirkan kamu
Walau pun hubungan kalian sudah lama berakhir, ketika kamu tertimpa musibah dia masih khawatir dengan keadaan kamu.

4. Si mantan membicaraka kamu dengan sahabatnya
Secara tidak langsung tanpa kamu ketahui, si dia masih membicarakan hal-hal tentang kamu dengan teman dan sahabatnya.

5. Dia malu ketika bertemu dengan kamu
Saat kamu dengan tidak sengaja bertemu dengannya, dia merasa canggung dan malu ketika berpapasan denganmu.

6. Mantan masih bersikap romantis
Ketika anda sudah putus dengannya dan ia masih bersikap romantis kepada anda, itu menandakan ia masih ingin bersama denganmu.

7. Cemburu ketika kamu dekat dengan sesorang
Ketika kamu berhubungan dengan seseorang, tiba-tiba saja si mantan merasa terganggu. Itu menandakan bahwa dia masih cemburu dan masih mengharapkanmu.

8. Si dia sering menghubungi kamu
Mantan masih sering menghubungi kamu lewat sms, telpon bahkan di jejaring sosial. Si dia mengirimkan kode-kode tertentu agar kamu paham bahwa dia masih menginginkan kamu balikan.

9. Mantan sering ketemu sama orang tua kamu
Banyak cara untuk si dia balikan dengan kamu. Salah satunya dengan berkunjung ke rumah untuk ngobrol dengan orang tua kamu.

10. Dia memperlihatkan dirinya telah berubah
Salah satu alasan kita putus dengan si dia yaitu karena sikapnya yang tidak kita sukai sering kali ia lakukan. Ketika dia ingin kembali kepada kita, ia menunjukkan bahwa dirinya telah merubah atau memperbaiki sikap yang jellek itu.

Itulah 10
tingkah laku sikap mantan yang masih mengharapkan cinta kamu. Semoga kamu peka dengan sikap mereka.

0 komentar: